KAMI ADALAH BALAI PELATIHAN PENDINGIN DAN JASA SERVICE AC SERTA MAINTENAN AC DENGAN DIDUKUNG TENAGA AKHLI YANG BERPENGALAMAN.

PT. STAR COOL

PROFIL 

Pada awal tahun 2007 Inti Teknik memulai usaha service ac di daerah Pemalang dan hanya melayani panggilan service baik service ac, service mesin cuci, service kulkas dan service water heater di sekitar bengkel. Melihat perkembangan dunia online, pada tahun 2008 PT. STAR COOL mulai menawarkan jasa melalui internet dengan menggunakan website dengan nama http://starcool-jateng.blogspot.com/ .
Pada tahun 2010 STAR COOL mengganti website menjadi seperti sekarang yaitu http://starcool-jateng.blogspot.com/ serta fokus pada jasa layanan service ac saja.

PT. STAR COOL Membuka pelatihan service AC, Chiller dll (Khusus pendingin) dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah Pemalang, Tegal dan Pekalongan, mengingat semaraknya pengunaan Air Conditioner dan sudah menjadi kebutuhan masyarakat.
PT. STAR COOL telah menjadi badan usaha resmi berbentuk PT. dengan nomor NPWP NPWP 70.442.960.4502.000 yang melakukan usaha penyedia jasa service AC dengan mengedepankan moto pelayanan yang BERPENGALAMAN, MURAH dan TERPERCAYA .   

Office / Bengkel / Workshop:
Jl. Raya Sidorejo no.9 Comal, Pemalang - Jateng - Indonesia
Contact Person:
UTOMO EDY
PIN BB:  7DF64E9F
HP. 087764919700
Email: starcool.indo@gmail.com